Kamis, 18 November 2010

Development and experimentation

BAB 3 : THE GRAPHIC DESAIN PROCESS
Materi Development and experimentation

Perkembangan Dan Percobaan

desain merupakan sebuah proses kreatif yang menyatukan percobaan dan pengembangan ide-ide visual dan fisik. Titik awalnya adalah untuk mengembangkan dan mencoba laporan singkat keja setelah disepakati oleh tim desain agar bisa memulai mencoba dan mengembangkan ide-ide dalam bekerja.

Mencoba Di Dalam Desain

Beberapa komputer perancangan dan teknologi digital telah mempunyai penggerak untuk mencoba desain grafis yang telah berakhir 20 tahun yang lalu, desainer terbaik telah mengizinkan untuk mencoba sekreatif mungkin dengan mengubah dan menggabungkan efek desain di layar yang berbeda, menggambarkan jenis tipe baru dan seterusnya. Akan tetapi percobaan dan proses perkembangan desain tidak harus berdasarkan teknologi, banyak desainer yang bermanfaat berdasarkan keahliannya, kembali ke praktek sebelum menghasilkan ide-ide baru.
Berdasarkan keahlian dari beberapa desainer yang telah terlatih dengan berbagai bahan untuk memberikan kesempatan desainer untuk fokus pada kualitas, sentuhan melipat, memotong dan aspek lainnya yang sulit divisualisasikandengan layar komputer. Pada bab terakhir yang terdapat dari buku ini telah mengacu pada perangkat dasar yang di gunakan untuk percobaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar